8 Kesalahan di Film Avengers: Infinity War

224
kesalahan di film avengers infinity war
Ilustrasi Wikiwindu / Jii Libranto

Wikiwindu – Beberapa kesalahan pada adegan dan dialog di film ini sebenarnya tidak mempengaruhi jalan cerita. Tetapi jika kamu cukup jeli atau memang sudah menonton berkali-kali, maka setidaknya kamu akan menemukan 8 kesalahan di film Avengers Infinity War.

Menemukan letak kesalahan di film Avengers Infinity War ini? Atau kamu juga menjadi salah satu penonton yang luput melihat kesalahan ini karena disuguhi aksi-aksi luar biasa para pahlawan Marvel melawan pasukan Thanos?

Berikut ini 8 kesalahan di film Avengers Infinity War yang mungkin luput dari pandangan penonton versi Wikiwindu Lifestyle.

8Jahitan di mantel Black Panther

Adegan jarak dekat T’Challa saat memberikan arahan kepada penjaga perbatasan untuk membuka perisai pembatas nomor 17 agar pasukan musuh tetap datang dari arah depan memperlihatkan bekas jahitan di sekitar bagian pundak dan leher mantel Black Panther yang membuat mantel tersebut terlihat seperti terbuat dari bahan spandek.

7Pantulan Green Screen di Layar Hp Lipat Tony Stark

Saat berada ruangan Sanctum Santorum, Bruce Banner memaksa Tony Stark agar menghubungi Captain America untuk melacak keberadaan Vision. Saat Tony Stark membuka ponsel lipat, terlihat di layar ponsel tersebut pantulan green screen.

6Nivadellir atau Nidavellir

Saat Gamora menyarankan agar Thor dan Guardians of the Galaxy pergi ke Knowhere untuk mendahului Thanos mengambil Reality Stoneyang dititipkan bangsa Asgard kepada The Collector, Thor mengatakan harusnya mereka pergi ke NIVADELLIR.

Baca Ini Juga:
  8 Foto Perdana Proyek Film Marvel Studios: Captain Marvel

Saat pesawat yang ditumpangi Rocket, Thor dan Groot sampai ditempat tujuan, muncul tulisan memenuhi seperempat layar bertuliskan NIDAVELLIR. Ketika Thor berhasil menghidupkan cahaya bintang sebagai sumber tenaga untuk senjata perang, Thor berteriak ‘That’s NIDAVELLIR!‘.

5Gaya Rambut Peter Parker Berubah-ubah

Saat menyelinap bersama jubah Doctor Strange di pesawat luar angkasa milik Ebony Maw, Tony Stark terlihat kaget melihat kemunculan Peter Parker.

Saat berdebat dengan Tony karena seharusnya dia kembali ke bumi, terlihat dua potongan rambut yang sangat berbeda dari  Peter Parker saat meyakinkan Tony Stark bahwa tidak ada gunanya dia menjadi Spiderman kalau tidak ada lagi yang bisa diselamatkan di lingkungannya kalau ia tidak ikut bertarung melawan Thanos.

4Hoodie Ajaib Tony Stark

Saat adegan Tony Stark dan Pepper Pots berjalan di taman, terlihat hoodie diletakkan dibagian pundak Tony Stark dalam keadaan bagian lengan terikat. Saat sedang berdiskusi, Pepper Pots membuka ikatan tersebut dan menunjuk kearah reaktor busur yang terletak dibagian tengah dada Tony Stark.

Beberapa detik kemudian hoodie tersebut tidak terlihat lagi di pundak Tony Stark ataupun terlihat dipegang disalah satu tangannya saat memeluk Bruce Banner yang datang bersama Doctor Strange. Saat di Doctor Strange membawa mereka ke ruangan Sanctum Sanctorum, hoodie tersebut sudah dipakai oleh Tony Stark.

Baca Ini Juga:
  8 Langkah Ampuh Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

3Perisai Captain America

Adegan ikonik yang mungkin paling dinantikan pecinta komik Marvel adalah saat Captain America menahan tangan Thanos yang sedang menggunakan Infinity Gauntlet.

Pada adegan yang muncul pada trailer kedua Avengers: Infinity War, terlihat adegan jarak dekat ada perisai di tangan kanan Captain America. Pada film, tidak tampak tangan kanana Captain America menggunakan perisai. Anehnya, sebelum adegan tersebut terlihat ia mengarahkan tinjuan ke wajah Thanos dengan menggunakan perisai di tangan kanan.

2Kumis Tony Stark

Saat Thanos menarik serpihan bulan dari planet Titan ke arah Iron Man, terlihat adegan jarak dekat wajah Tony Stark dengan kumis dominan hitam dengan bentuk yang rapi. Pada adegan berikutnya, kumis Tony Stark terlihat berantakan dengan warna dominan abu-abu.

1Jubah Nakal Doctor Strange

Ketika Iron Manmembuat lubang pada bagian pesawat Maw, Ebony Maw dan Doctor Strange ikut tertarik ke arah  luar angkasa. Saat itu, jubah Strange terbang untuk memegang tangannya. Ketika lepas, jaring Spiderman terlihat memegang Doctor Strange. Pada saat ditarik masuk kembali ke pesawat, terlihat jubah tersebut terpasang di badan Doctor Strange.

Saat Doctor Strange berhasil masuk ke ruangan pesawat, tidak terlihat ada jubah terpasang di badannya. Jubah tersebut terlihat berada di sebelah Spiderman. Saat Spiderman mengajak jubah tersebut berkenalan, jubah itu mengacuhkannya dan terbang ke pundak Doctor Strange.

Baca Ini Juga:
  8 Nasihat Jack Ma Untuk Pekerja dan Pengusaha